Koster Siap Perjuangkan Lebih Banyak Pembangunan di Klungkung

    


Calon gubernur nomer urut 1 bersama tim pemenangan - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Calon Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster telah membuktikan komitmennya jauh sebelum menjadi calon gubernur atau selama masih duduk sebagai anggota DPR RI. Ia telah berulangkali membantu memperjuangkan anggaran pembangunan untuk Klungkung termasuk Nusa Penida.

Diantaranya pembangunan 30 wantilan, beasiswa kurang mampu, pembangunan gedung sekolah SMP dan SMA/SMK di Klungkung serta Nusa Penida.

“Apalagi kalau saya jadi gubernurnya akan lebih banyak lagi bisa tiyang lakukan. Rumah sakitnya akan tiyang perbaiki lebih baik lagi, pasarnya tiyang benahi. Mangkin sarengin pilih satu jalur nggih. Pilih nomor satu BAGIA dan Koster-Ace,” ajak Koster.

Koster pun telah menyiapkan sejumlah program pro-rakyat yang sangat menyentuh kepentingan masyarakat, mulai pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis dengan jaminan tanggungan yang diperluas, peningkatan bantuan desa adat dan lainnya. “Satu jalur nggih, apang sami bagia,” tutup Koster.

Sementara, calon Wakil Bupati Klungkung Ketut Mandia mengungkapkan, lambannya pertumbuhan pembangunan di Kabupaten Klungkung tak lepas minimnya perolehan pendapatan asli daerah (PAD) Klungkung.

Melihat kondisi itu, ia mengaku terpanggil untuk mengabdikan diri untuk membangun tanah kelahirannya. Meski konsekuensinya harus menanggalkan kursi empuk sebagai anggota DPRD Bali dengan segala kenyamanan fasilitasnya.

“Kalau tidak serius, ngapain saya mencalonkan diri dengan meninggalkan jabatan sebagai anggota DPRD Bali?,” serunya saat mesimakrama BAGIA dan Koster-Ace dengan ratusan warga Banjar Mergan, Kelurahan Semarapura Kelod, Klungkung, Selasa (10/4/2018). (*)

Hits: 0