Koster Puji Cabup Klungkung Sosok yang Lurus dan Cerdas

    


Calon Gubernur I Wayan Koster yang juga Ketua DPD PDIP Bali menyambangi Balai Banjar Selat, Banjarangkan, Klungkung - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Calon Gubernur I Wayan Koster yang juga Ketua DPD PDIP Bali menyambangi Balai Banjar Selat, Banjarangkan, Klungkung. Disitu, ratusan warga dengan setia terus mengikuti kegiatan simakrama sampai akhir meski sudah menjelang tengah malam.

Pada kesempatan itu, Wayan Koster didampingi paslon BAGIA dan Koster-Ace yang turut didampingi Sekretaris Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Alit Kesuma Kelakan, Ketua Pemenangan BAGIA AA Gede Anom, Wayan Sutena (Tim Pemenangan Koster-Ace), Wayan Widya (Tim Pemenangan Koster-Ace) serta perwakilan partai pengusung.

Warga secara kompak menerikan yel-yel salam satu jalur, mantap jiwa, Koster-Ace menang, Koster Gubernur Bali dan BAGIA menang.

Kepada para pendukung ‘Satu Jalur’ Koster mengatakan kalau dirinya telah lama mengenal Cok Bagus. Koster meyakini Cok Bagus akan menjadi pemimpin yang amanah dan jujur persis seperti ayahandanya (Alm) Tjokorda Anom Putra, Bupati Klungkung pertama.

“Pak Cok Bagus ini teman kuliah saya di ITB dulu. Orangnya pintar, jujur juga sangat lurus seperti ayahandanya. Kebetulan pula saya sangat kenal bagaimana ayahanda beliau. Seorang pemimpin yang sederhana dan sangat jujur. Saya sangat yakin Pak Cok akan jadi pemimpin yang jujur dan amanah seperti ayahandanya,” tutur Koster.

Simakrama itu mendapat respons dan dukungan besar dari warga Banjarangkan. Sedangkan Calon Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka memohon doa restu sekaligus dukungan dari warga setempat. Selanjutnya jika terpilih ia berjanji akan menjadi pemimpin yang amanah serta membuat perubahan yang lebih baik bagi Klungkung.

“Inggih sarengin titiyang, apang sami BAGIA,” ujarnya. (*)

Hits: 1