Koster: Masyarakat Bergairah dengan tagline ‘Satu Jalur’

    


I Wayan Koster - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Menyasar ke pelosok-pelosok, bertemu dengan ragam sosial yang punya kultur berbeda namun tetap dalam bingkai adat tradisi budaya Bali, tagline satu jalur mampu diterima masyarakat. Pernyataan dari masyarakat bukan hanya diungkapkan secara lisan tapi juga dinyatakan dalam dukungannya terhadap pasangan Koster-Ace.

Dikatakan calon Gubernur Bali yang diusung PDIP, I Wayan Koster, masyarakat sangat antusias dengan tagline ‘one island one management’. Dalam kampanye dan sosialisasi, Koster melihat masyarakat sangat bergairah dengan salam satu jalur yang menjadi jargon pemenangan di Pilgub Bali 2018.

“Satu jalur sangat dibutuhkan untuk Bali kedepan dan bermanfaat positif untuk masyarakat,” jelas Wayan Koster saat menghadiri Rapimda Partai Hanura di Denpasar, Sabtu (3/3/2018).

Tim relawan dan pemenangan, menurut Koster, terus bergerak tanpa henti. Segala lini dilakukan penetrasi untuk mendulang suara maksimal di perhelatan politik 2018.

Ia menyatakan, wilayah Kota Denpasar menjadi konsentrasi dalam merebut hati pemilih. Koster mentargetkan meraup suara 60 persen di Kota Denpasar.

“Minimal 55 persen lah,” ujarnya singkat.

Dengan tim yang solid, target itu diyakini akan terpenuhi. Termasuk di wilayah Kabupaten Badung target yang ditetapkan sebesar 75 persen suara, Tabanan 75 persen, Jembrana 70 persen suara, Buleleng 80 persen, Bangli 75 persen, Gianyar 80 persen dan Karangasem ditargetkan mendulang 60 persen suara.

“Klungkung saya yakin menang. Denpasar sudah ada pemetaan dan saya harus menang, lalu Kabupaten Karangasem bakal lebih dari 60 persen,” jelas Koster. (Way)