Koster Bertemu Kader Senior PDIP, Ini yang Disampaikan…

    


Cagub Bali nomer urut 1, I Wayan Koster - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kader senior PDIP, I Wayan Mawa mengajak kader PDIP terus aktif bergerak sampai Pilgub selesai. Kerjasama untuk memenangkan pasangan Koster-Ace, menurut Wayan Mawa harus dilakukan secara massif di seluruh Bali.

“Mari kita berjuang bersama-sama,” ujar Mawa di kantor Sekretariat DPD PDIP Bali, Minggu, 1 April 2018.

Ratusan kader senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkumpul di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Bali. Mereka menyatakan komitmennya untuk memenangkan Koster-Ace, pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Mawa juga meminta kepada Koster untuk memperhatikan nasib kader senior PDIP di Bali.

“Untuk menjaga tali silaturahmi dan merekatkan dengan kader-kader senior. Wadahnya apakah dalam bentuk yayasan atau lainnya,” harapnya.

Dukungan dan kritikan membangun juga diungkapkan oleh kader senior lainnya. Ketut Sugita meminta agar Koster bekerja keras kelak ketika ia terpilih menjadi Gubernur Bali.

Dirinya meminta agar Koster mengesampingkan pencitraan semata.

“Kalau jadi gubernur nanti harus kerja, bukan hanya pencitraan terus. Heboh di media, tetapi fakta di lapangan hancur lebur. Misalnya di Denpasar ini, jalan-jalan atau infrastruktur rusak semua,” ujar Sugita.

Ketut Sugita juga meminta Koster untuk memikirkan pekerjaan besar. Bukan mengurusi hal kecil yang bisa dikerjakan oleh bawahannya, kelak jika terpilih.

“Gubernur itu mengurus hal-hal besar. Bagaimana anggaran dari pusat itu bisa dibawa ke Bali, karena kita di sini tak punya sumber daya lain kecuali pariwisata,” paparnya.

Input dari para senior PDIP diamini oleh Wayan Koster. Ia menegaskan kembali komitmennya untuk bekerja keras sebagai Gubernur Bali kelak.

Bahkan ia berjanji, usai dilantik, langsung akan bekerja merealisasikan sejumlah program yang telah disusunnya.

“Saya akan langsung menjalankan program yang sudah dirancang dalam visi dan misi,” ujar Koster. (*)