Kontingen Kopassus Raih Medali Terbanyak di Kejurnas Yongmoodo di Bali

    


Memasuki babak final Kejurnas Yongmoodo Jasad Cup Ke-8, Kontingen Kopassus tetap berada di posisi puncak dengan 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Memasuki babak final Kejurnas Yongmoodo Jasad Cup Ke-8, Kontingen Kopassus tetap berada di posisi puncak dengan 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Di posisi kedua Kodam XVI/Patimura dengan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Di peringkat ketiga Kodam Jaya dengan meraih 1 emas dan 1 perunggu.

Divisi 1/Kostrad mendapatkan 1 emas dan 3 perunggu.

Kodam XIV/Hasanuddin 1 medali emas dan 3 medali perunggu.

Kodam I/Bukit Barisan meraih 1 medali emas dan 1 medali perunggu.

Kodam IX/Udayana dengan 1 medali emas.

Divisi 3/Kostrad menyabet 3 Medali Perunggu.

Pengprov Sumatera Barat memperoleh 1 Medali Perak.

Serta, berturut-turut Pengprov Sulawesi Selatan, Pengprov Sulawesi Utara, Pengprov Jawa Timur, Pengprov Bali dan Kodam Iskandarmuda masing-masing memperoleh 1 Medali Perunggu.
 
“Peta perolehan medali ini masih akan berubah setelah esok hari akan dipertandingkan babak final katagori Beregu yang akan diikuti oleh atlet dari Kodam Jaya berhadapan dengan atlet dari Kodam I/Bukit Barisan dan atlet Kodam XVI/Patimura berhadapan dengan atlet Kopassus,” jelas Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G., Kamis, 29 November 2018.

Di kelas RTG akan berlaga atlet dari Divisi 3/Kostrad dengan atlet Kodam XIV/Hasanuddin dan atlet Divisi 2/Kostrad melawan atlet dari Kodam V/Brawijaya. (*)