Konser Musik Satu Jalur Sedot Puluhan Ribu Massa

    


Panggung konser musik rock Akbar 'Satu Jalur Musik Fiesta' dengan dihadiri puluhan ribu massa di Lapangan Lumintang, Denpasar, Rabu (20/6/2018) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Puluhan ribu massa maupun penikmat musik rock se-Bali tumpah ruah di konser musik ‘Satu Jalur Musik Fiesta’ yang digelar di Lapangan Lumintang, Denpasar, Rabu (20/6/2018).

Disitu, bukan hanya grup band lokal Bali yang perform di atas panggung. Grup band rock Jamrud ikut didatangkan sebagai bintang tamu. Gegap gempita gebugan drum, raungan senar gitar berpadu dengan sorak dan yel-yel ‘Salam Satu Jalur’ yang jadi tagline pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Bali nomer urut 1, I Wayan Koster-
Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Cok Ace).

Di tengah acara, puluhan warga yang hadir secara spontan meminta berswafoto bersama kandidat gubernur jebolan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu.

Pria yang berpasangan dengan Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Cok Ace) ini dengan senang hati meladeni satu per satu permintaan warga. Bahkan warga tanpa canggung mengacungkan Salam Satu Jari.

Usai berselfie bersama Koster, salah seorang warga Denpasar Dewi Arsini yang diminta komentarnya mengaku merasa gembira bertemu dengan kandidat gubernur bergelar doktor tersebut.

“Tentu senanglah bisa ketemu beliau. Kan selama ini cuma tahu wajahnya lewat baliho dan berita saja,” sahutnya menjawab awak media.

Denpasar Satu Jalur Musik Fiesta sendiri merupakan acara pamungkas dari kampanye Koster-Ace pada Pilgub Bali 2018 dengan menampilkan sejumlah penyanyi dan band papan atas Pulau Dewata. Puncaknya ditutup oleh aksi panggung band rock Jamrud.

Pada kegiatan ini yang dipadati puluhan ribu warga ini, Koster bersama Cok Ace ikut tampil di atas panggung. (*)