Konser Amal Rossa untuk Pengungsi Gunung Agung

    


Direktur Keuangan dan SDM Patra Jasa Bali, Rizki P Hasan (kiri) dan Sekretaris Perusahaan Gatot Subagyo - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Diva Pop Indonesia Rossa bakal tampil maksimal mengisi malam tahun baru di Bali. Konser amal yang digelar di The Patra Bali Resort & Villas itu dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat pengungsi akibat erupsi Gunung Agung.

Dalam presscon konser musik ‘A New Chapter Charity Concert’ bertajuk ‘Bali Remains Beautiful and Safe itu, Direktur Keuangan dan SDM Patra Jasa Bali, Rizki P Hasan menjelaskan, konser musik bersama Rossa pada malam pergantian baru itu diharapkan berjalan lancar dengan target lebih dari 400 tamu.

“Ini merupakan konser amal, jadi dana yang dihasilkan dari penjualan tiket dan sewa kamar akan kami sumbangkan semua kepada para korban erupsi Gunung Agung. Kami sudah cek ada sekitar 22 titik pengungsian, dan semuanya akan kami distribusikan,” ujar Rizki P Hasan, di Tuban.

Sekretaris Perusahaan Patra Jasa Bali Gatot Subagyo, pihaknya akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Dinas Penanggulangan Bencana Daerah dalam hal menyalurkan bantuan kemanusiaan setelah pelaksanaan konser amal pada malam tahun Baru 2018.

“Kami berharap mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya. Untuk penyaluran bantuan nantinya akan bekerjasama dengan pihak atau dinas terkait. Selain dari tiket konser yang terjual, dari pihak hotel juga menyumbangkan pendapatan kami pada saat konser yakni dari sewa kamar (228 room), F&B dan lainnya,” jelas Subagyo.

Ditambahkan, masyarakat yang berkenan untuk turut berkontribusi dapat melakukan pemesanan tiket konser melalui Hotline 082 144 260 800.

Rossa, pelantun Atas Nama Cinta sendiri mengaku bangga mendapat kesempatan bisa tampil untuk masyarakat pengungsi Gunung Agung, bahkan dirinya ini berencana memboyong semua anggota keluarganya ke Bali.

“Pada 28 Desember ada sekitar 20 orang keluarga yang sengaja saya berangkatkan ke Bali. Selain kerja, saya juga memang ingin keluarga besar saya liburan ke Bali, kata Rossa lewat sambungan call via HP.

Dengan konser dan kegiatan amal tersebut, Rossa berharap bisa mengurangi kesulitan masyarakat korban erupsi Gunung Agung sekaligus memperbaiki citra Bali agar kembali menjadi destinasi favorit wisatawan apalagi perannya sebagai Duta Pariwisata Indonesia saat ini.‎ (ari)

Hits: 0