Komunitas Skuter Nyatakan Salam Satu Jalur

    


Acara Gilas, komunitas skuter di Masceti, Gianyar. Acara ini digelar Club penggemar Vespa, dalam rangka penggalian dana untuk kegiatan sosial yang direncanakan untuk pemugaran Pura Bale Kambang di Malang - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dukungan masyarakat dari berbagai pelosok daerah di Gianyar terus mengalir kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) dan pasangan calon bupati dan wakil bupati Gianyar Made Agus Mahayastra dengan Anak Agung Gede Mayun (paket AMAN). 

Koster-Ace dan Paket AMAN merupakan pasangan calon ‘Satu Jalur’ yang diusung PDIP pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

Pada 17 Februari lalu, krama Banjar Delod Pangkung, desa Sukawati mendeklarasikan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan Koster-Ace dan paket AMAN. Seluruh krama Banjar Delod Pangkung kompak hadir dalam deklarasi tersebut, termasuk seluruh Prajuru adat dan dinas desa Sukawati, serta pengurud Ranting dan Anak Ranting PDIP di desa setempat.

Deklarasi kebulatan tekad masyakarat tersebut disaksikan langsung oleh Paket AMAN yang hadir pada acara tersebut. Hadir pula sejumlah tim pemenangan yang mendampingi paket AMAN, di antaranya Kadek Diana yang juga Ketua fraksi PDIP DPRD Bali, dan Ketut Sudarsana

“Acara kebulatan tekad di Banjar Delod Pangkung, desa Sukawati dihadiri oleh seluruh warga yang jumlahnya 600 orang. Mereka sepakat mendukung Koster-ACe dan AMAN. Bersepakat memenangkan paket ini dengan target 80 persen,” kata Kadek Diana.

Mereka mendukung Koster-Ace dan paket AMAN karena kedua pasangan itu sudah banyak membantu masyarakat Gianyar.

“Sudah terbukti dan nyata membantu rakyat Gianyar, baik berupa Wantilan, seperangkat Gong, beasiswa, dan lainnya,” jelasnya.

Kedua pasangan calon ini dinilai memiliki komitmen tinggi untuk melesatarikan adat, seni, budaya dan agama Hindu.

Usai menghadiri acara kebulatan tekad itu, Paket AMAN dan rombongan langsung mengadiri acara gilas di Masceti, Gianyar. Acara ini digelar Club penggemar Vespa, dalam rangka penggalian dana untuk kegiatan sosial yang direncanakan untuk pemugaran Pura Bale Kambang di Malang.

Penggemar Vespa itu juga menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan Koster-Ace dan paket AMAN di Gianyar. Mereka siap door to door ke desa-desa di Gianyar untuk menggalang dukungan bagi kedua pasangan calon yang mengusung tagline kampanye ‘Salam Satu Jalur’ tersebut. (*)