Komunitas Perempuan dan Dadia Buleleng Nyatakan Kiblat Satu Jalur

    


Dukungan terhadap Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) - foto: Istimewa

KORANJUR.COM – Dukungan terhadap Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) terus menggurita. Dukungan juga datang dari para Dadia. 

Di desa Gerokgak, Buleleng, puluhan Dadia menyatakan dukungannya kepada Koster-Ace usai mereka ditemui oleh Ketua PAC PDIP Kecamatan Gerokgak, Ketut Ngurah Arya, Minggu (18/2/2018) malam.

“Kami menyatukan 30 dadia di desa  Gerokgak mendukung Koster-Ace. Hadir juga Klian dan pengurus 30 Dadia di desa Gerokgak,” kata Ngurah Arya.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus mendekati berbagai kelompok masyarakat untuk menggalang dukungan bagi Koster-Ace.

“Kita datangi banjar, desa, juga door to door. Kini sudah banyak warga yang mendukung Koster-Ace. Kami optimis target kemenangan 80 persen di Buleleng bisa kami realisasikan,” ujarnya.

Di tempat lain di Buleleng, dukungan kepada Koster-Ace juga datang dari kelompok Perempuan Kartini Bhakti Pertiwi. Para perempuan ini secara sukarela menyampaikan kebulatan tekad kepada ketua fraksi PDIP DPRD kabupaten Buleleng, Kadek Turkini, dalam mendukung pasangan calon ‘Salam Satu Jalur’.

“Mereka dengan sukarela datang menyampaikan kebulatan tekad untuk mendukung Koster-Ace. Kami tentu memberi apresiasi atas dukungan itu,” ujar Kadek Turkini. (*)

Hits: 0