Kodim Tangerang Distribusikan Logistik untuk Penyintas Tsunami Selat Sunda

    


Untuk membantu para penyintas tsunami Selat Sunda, Kodim 0506/Tangerang Korem 052/Wijayakrama menggandeng Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Gerakan Pemuda Mede (GMP) dan Peranakan Tionghoa Warga Indonesia (PERTIWI), memberikan bantuan logistik - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Ribuan pengungsi masih berada di posko penampungan korban bencana tsunami Selat Sunda. Untuk membantu para penyintas, Kodim 0506/Tangerang Korem 052/Wijayakrama menggandeng Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Gerakan Pemuda Mede (GMP) dan Peranakan Tionghoa Warga Indonesia (PERTIWI), memberikan bantuan logistik.

Bantuan tersebut diberangkatkan langsung oleh Dandim 0506/Tangerang dari Makodim.

“Kodim Tangerang bekerja sama dengan FKPPI, GMP dan PERTIWI Tangerang, mengirimkan bantuan kepada warga yang terkena musibah tsunami di Selat Sunda,” jelas Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi di kantornya, Jumat (28/12/2018).

Dandim merinci bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok bersifat mendesak dan sangat dibutuhkan para korban.

“Bantuannya berupa pakaian, air mineral, mie instan, pampers bayi, beras, masker, energen, obat-obatan, handuk, jas hujan. Juga relawan yang diberangkatkan menuju lokasi pagi ini,” terang Faisol Izuddin Karimi.

Dandim juga mengajak warga di wilayah teritorialnya untuk membantu dan mendoakan para korban.

“Mari kita bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang menjadi korban tsunami Selat Sunda, untuk yang meninggal semoga amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan korban selamat semoga diberi kekuatan menghadapi musibah ini,” ujar Dandim. (Bob)