Kodim 0503 JB ‘Geruduk’ Polres Metro Jakarta Barat, Ada Apa?

    


Pemotongan tumpeng oleh Dandim 0503 JB dan diberikan kepada Kapolres Metro Jakarta Barat - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Polres Metro Jakarta Barat secara mendadak mendapat kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 dari Kodim 0503/JB. Senin pagi (01/07/2019).

Kejutan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 dari Kodim dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Arhanud Jatmiko Adhi dengan diikuti oleh para Pejabat utama Kodim 0503/JB serta pegawai negri sipil.

Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut disampaikan dengan cara mendadak sambil membawa nasi tumpeng.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0503/JB Letkol arhanud Jatmiko Adhi mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi beserta anggota.

“Kedepan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat,” ujar Jatmiko.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, dengan HUT Bhayangkara ke 73, pihaknya berharap semakin meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri.

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” ujarnya demikian.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0503 JB dan diberikan kepada Kapolres Metro Jakarta Barat. (Bob)