Kibar Serahkan Bantuan Ke Asmat

    


LSM Kibar menyerahkan bantuan untuk warga di Asmat, Papua. Bantuan diterima oleh Ketua Umum PP Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Bantuan kepada warga Asmat terus mengalir dari pelosok negeri. LSM Kibar juga ikut berkontribusi terhadap kondisi yang terjadi di Kabupaten Asmat baru-baru ini.

Penggalangan bantuan yang dilakukan Kibar berupa 1.600 pasang seragam sekolah, tas sekolah dan alat-alat tulis. Bantuan tersebut disalurkan melalui PP Dharma Wanita.

“Selanjutnya bantuan akan diserahkan kepada Panglima TNI untuk diteruskan kepada saudara-saudara kita di Kabupaten Asmat, Papua,” jelas Ketua Umum LSM Kibar, Indra Fahrizal, Rabu, 21 Februari 2018.

Bantuan secara simbolis diterima oleh Ketua Umum PP Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto dari ketua umum LSM Kibar, Indra Fahrizal, yang selanjutnya akan diserahkan kepada Panglima TNI untuk disampaikan ke Kabupaten Asmat, Papua.

Indra menambahkan, penggalangan bantuan berasal dari berbagai perusahaan yang peduli dengan situasi yang terjadi di Kabupaten Asmat Papua. Pemulihan kondisi paska wabah Campak dan gizi buruk di wilayah itu, menurut Indra sangat dibutuhkan oleh warga di Agats, Papua.

“Penggalangan bantuan ini dilakukan selama bulan februari,” tambah Indra. (*)

Hits: 0