KH Thoifur Pimpin Doa Kemenangan Paslon Bayu

    


Suasana tasyakuran dan doa bersama untuk kemenangan Paslon Bayu, dipimpin oleh KH Thoifur Mawardi, Minggu (29/11/2020) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – KH Thoifur Mawardi, pengasuh Ponpes Darut Tauhid, Kedungsari, memimpin para ulama dari 16 kecamatan se Purworejo, dalam tasyakuran dan doa bersama untuk kemenangan Paslon Bayu (Agus Bastian-Yuli Hastuti), Minggu (29/11/2020).

Doa bersama yang berlangsung di rumah kediaman Agus Bastian di Desa Wasiat, Ngombol itu, diisi dengan membaca yasin, tahlil dan mujadah bersama.

Beberapa tokoh ulama, seperti Kyai Haji Hamid AK, Gus Arifin, Kyai Haji Hanan, Kyai Haji Habib Sholeh, maupun Gus Rofiq, serta ulama lainnya, tampak hadir dalam doa bersama yang juga diikuti warga sekitar.

“Acara tasyakuran dan doa bersama ulama besar di Purworejo ini, bertujuan untuk mendoakan paslon petahana Bayu agar menang di pilkada 2020,” ujar Yopi Prabowo, juru bicara Paslon Bayu.

Yopi yakin, bahwa Paslon Bayu dengan slogan ‘Lanjutkan` akan menang dalam pilkada Purworejo yang akan di laksanakan serentak pada 9 Desember 2020.

“Selama pelaksanaan tasyakuran dan doa bersama, kita tetap laksanakan protokol kesehatan dengan ketat,” pungkas Yopi. (Jon)