Ketua Persit KCK Udayana Ziarah ke TMP Pancaka Tirta Tabanan

    


Ketua Persit KCK Pengurus Daerah (PD) IX/Udayana, Riza Benny Susianto melaksanakan upacara ziarah dalam menyambut peringatan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Ketua Persit KCK Pengurus Daerah (PD) IX/Udayana, Riza Benny Susianto melaksanakan upacara ziarah dalam menyambut peringatan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tanggal 3 April 2019. Kegiatan dilakukan pada H-1 atau Selasa, 2 April 2019 di TMP Pancaka Tirta Tabanan.

Selain ziarah juga dilakukan pemberian tali asih kepada para petugas TMP Pancaka Tirta.

“Ziarah rombongan ini bertujuan menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam perjuangan Kemerdekaan NKRI. Sudah sepatutnya, sebagai generasi penerus bangsa memberikan penghormatan yang layak kepada Para Pahlawan,” jelas Riza Benny Susianto, Selasa (2/4/2019).

Ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pemain. Kemudian, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Monumen Pahlawan. Hal itu dilakukan sebagai simbol penghormatan atas perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan bangsa.

Hadir dalam kegiatan ziarah rombongan diantaranya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana Ny. A.M. Suharyadi, Para Ketua Cabang, Ketua Ranting Rindam, Ketua Ranting Cabang Kodim 1619/Tabanan dan seluruh anggota pengurus Persit KCK PD IX/Udayana dan peserta. (*)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas