Ketika Ibu Bhayangkari Singgahi Pos Pam

    


Kunjungan PC Bhayangkari Purworejo, yang diketuai Rani Satrio Wibowo, saat mengunjungi Pos Pam Operasi Lilin Candi 2016, didampingi Kapolres AKBP Satrio Wibowo, SIK dan Wakapolres Kompol Sumaryono - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Pengurus Cabang Bhayangkari Purworejo, yang diketuai Rani Satrio Wibowo, Sabtu siang (31/12/2016) mengunjungi beberapa pos pam Operasi Lilin Candi 2016.

Didampingi Kapolres Purworejo, AKBP Satrio Wibowo, SIK, Wakapolres Kompol Sumaryono, ibu-ibu Bhayangkari ini mengunjungi pos pam di Gereja Paroki Santo Yohanes Rosul dan Gereja Katolik Santa Perawan Maria.

Kepada para personel yang bertugas, istri-istri polisi ini memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman. Kedatangan mereka, disambut gembira para anggota, yang saat itu sedang berjaga.

“Kunjungan ini, sebagai bentuk kepedulian kita kepada anggota yang bertugas,” jelas Rani Satrio Wibowo.

Rani, yang didampingi para pengurus Bhayangkari Purworejo ini memberikan spirit pada para personel yang tengah berjaga, agar selalu semangat dalam menjalankan tugas.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Purworejo menjelaskan, bahwa dalam Operasi Lilin Candi 2016, yang berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017, Polres Purworejo terjunkan 375 personel.

“Khusus Operasi Lilin Candi 2016 ini, kita fokuskan pengamanan di 81 gereja yang ada di Purworejo,” jelas AKBP Satrio Wibowo.
 
 
Jon

Hits: 0