Ketika Bar Disulap Menjadi Multipurpose Ballroom di Fashion Hotel Legian

    


Multipurpose Ballroom di Fashion Hotel Legian - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Multipurpose Ballroom menjadi spot terbaru di Fashion Hotel Legian. Sebelum disulap menjadi ruang serbaguna, lokasi yang berada di ex Love F Hotel ini dulunya sebuah bar.

Namun setelah hotel yang berada di jantung Legian itu diakuisisi oleh CT Corp sejak Februari 2017 lalu, perubahan dilakukan untuk menciptakan suasana baru termasuk image akan Fashion Hotel Legian.

“Legian masih menjadi destinasi terpopuler bagi turis domestik dan mancanegara,” jelas Marketing Communications Manager The Trans Resort Bali, Melodi Siagian.

Ruang serbaguna itu dilengkapi dengan sistem audio dan LED screen sebesar 3×7 meter dan seluas 490 m2. Daya tampung ruangan hingga 350 orang untuk gaya teater.

Selain multipurpose ballroom, fasilitas lainnya yakni Rooftop Pool yang berada di lantai lima. Lokasi itu menjadi salah satu fasilitas andalan bagi Fashion Hotel Legian.

Menurut Melodi, tamu memiliki 2 pilihan kolam renang yakni di dekat White Diamond Restaurant. Di tempat itu, pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbenam Pantai Kuta.

Fashion Hotel Legian memiliki 178 kamar dan 10 kamar suite yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti 2 kolam renang dan sport bar yang selama ini jadwal daya tarik tamu. (Way)