Kerabat Puri Klungkung Pastikan Hanya Usung ‘Satu Jalur’

    


Simakrama di Balai Budar, Dusun Timbarah, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Rabu, 28 Maret 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Calon Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka memastikan, kerabat Puri Klungkung hanya mengusung dan memenangkan paket ‘Satu Jalur’ pada Pilgub Bali dan paket Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) di Pilbup Klungkung.

Hal itu dikatakan Cokorda Bagus Oka saat melakukan Simakrama di Balai Budar, Dusun Timbarah, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Rabu, 28 Maret 2018.

Cokorda Bagus Oka mengatakan, pengelolaan one island one management sangat dibutuhkan untuk Bali kedepan dan bermanfaat positif untuk masyarakat.

“Secara bulat bisa mendukung dan memenangkan paket Koster-Ace dan BAGIA untuk Pilkada Klungkung,” ujar Cokorda Bagus Oka, Rabu, 28 Maret 2018.

Ada 5 program utama yang diusungnya bersama Calon Gubernur Bali periode 2018-2023, I Wayan Koster yakni, kesehatan, pendidikan, pelayanan sosial, adat budaya dan agama, serta pariwisata.

Program kelima yakni, pariwisata menjadi potensi besar untuk digarap dan dikembangkan secara maksimal. Bali tak lepas dari ekonomi pariwisata. Hal itu yang membuat pasangan Koster-Ace memikirkan penataan dari sektor yang menjadikan Bali dikenal di seantero dunia.

Selain itu Cabup Paket Bagia, Cokorda Bagus Oka, simakrama itu juga dihadiri oleh Kelian Dadia Pura Panti Wayan Gde Prawira, tim pemenangan Paket BAGIA, partai pengusung dan ratusan masyarakat. (*)