Kepengurusan DPW IMO-Indonesia dan HPI Bangka Belitung Resmi Dikukuhkan

    


Diskusi panel dengan tema 'Kontribusi Media Masa, Perlindungan Pers dan Pembangunan Daerah pada pengukuhan pengurus DPW IMO-Indonesia dan HPI Provinsi Bangka Belitung - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Bertempat di Mahligai yang merupakan Rumah Dinas Gubernur Provinsi Bangka Belitung, DPW HPI & IMO-Indonesia Provinsi Bangka Belitung resmi dilantik, Selasa 13 November 2018 pagi.

Dalam pelantikan itu, Rikky Permana, S.Ip dipercaya memegang dua jabatan sebagai ketua DPW Ikatan Media Online (IMO)-Indonesia dan Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Bangka Belitung periode 2018-2023.

“Sebagai bagian dari Masyarakat Pers dan Industri Media Online, kedua organisasi dipadukan untuk saling mengisi dan melengkapi menjadi organisasi yang berkebhinekaan dan turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan berita yang benar dan berimbang,” jelas Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F. Ismail, Selasa, 13 November 2018.

Menurut Yakub, program dari kedua organisasi itu bertujuan meningkatkan kompetensi serta peran serta Industri media di tanah air dalam menyajikan kabar secara cepat dan berimbang.

“Semoga HPI serta IMO-Indonesia DPW Bangka Belitung dapat bersinergi dengan semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi sebagai sosial kontrol dan mengangkat potensi Bangka Belitung di mata nasional dan internasional,” jelasnya.

Pelantikan itu dihadiri oleh Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F. Ismail, Ketua Umum Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Maskur Husein, perwakilan DPW IMO-Indonesia di daerah, Karo Humas dan Protokol Setda Babel Cholil, Kasi Intel Danrem 045 Gaya Letkol Inf Dixi, Kabid Humas Polda Babel AKBP Maladi dan sejumlah undangan.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan diskusi panel dengan tema ‘Kontribusi Media Masa, Perlindungan Pers dan Pembangunan Daerah’. (*)