Kepada Pendukung, Ganjar: Jangan Lawan Fitnah dengan Fitnah

    


Ganjar Pranowo, di tengah pendukungnya - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM -Cagub Jateng no urut 1, Ganjar Pranowo mengingatkan pada para pendukungnya, untuk tidak menebar fitnah. Hal itu menanggapi, dengan merebaknya kabar atau berita fitnah di medsos, yang menyudutkan dirinya.

“Lebih baik adu program,” kata Ganjar mengedukasi pendukungnya.

Dengan fitnah, menebar kebencian atau mind yang merekayasa, kata Ganjar, itu pertunjukan ketidakmampuan saja dalam menemukan ide genuine.

“Saya tidak ingin masyarakat Jawa Tengah terpecah belah,” ujar incumbent ini.

Meski elektabilitasnya tinggi, namun Ganjar tetap akan memaksimalkan mesin partai. Suara yang akan muncul tak bisa diremehkan. Karena menurutnya masih ada waktudan semua bisa terjadi.

Hal itu dikatakan Ganjar, saat hadir dalam Rapat Kerja Cabang Khusus PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, Sabtu (17/3), di Gedung Kesenian Sarwo Edy Wibowo.

Dalam pertemuan dengan agenda pemantapan bersama untuk memenangkan pasangan cagub no 1, Ganjar – Yasin ini, juga dihadiri pengurus partai koalisi pendukung Ganjar – Yasin, yakni, partai Golkar, Demokrat, Hanura, Nasdem, serta PPP.

“Saya optimis, Ganjar–Yasin akan mendapat suara 81 % dari jumlah pemilih 550 ribu suara,” ujar Luhur Pambudi, Ketua Cabang PDI Perjuangan Purworejo, yang memimpin Rakercabsus tersebut. (Jon)