Kembul Bareng Polres Purworejo Peringati HUT Polwan Ke-73

    


Suasana acara Kembul Bareng, dalam memeriahkan HUT Polwan ke 73 di Polres Purworejo, Jum'at pagi (20/9) - foto:0 Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Memeriahkan HUT Polwan ke 73, jajaran Polres Purworejo menggelar acara ‘Kembul Bareng`, Jum’at (20/9) pagi di halaman mapolres.

Acara sarapan pagi bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong, yang diikuti oleh personel Polres Purworejo terutama seluruh Polwan Polres Purworejo yang berjumlah 52 personel. Terlihat juga perwakilan ibu Bhayangkari ikut meramaikan jalannya acara.

Sebelum acara makan bersama dilangsungkan, diawali dengan acara doa bersama untuk memohon keselamatan dan kesuksesan para personel Polres Purworejo khususnya Polwan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Purworejo.

Pemotongan tumpeng, oleh Kapolres bersama ibu Ketua Bhayangkari diberikan dan disuapkan kepada dua Polwan Polres Purworejo, AKP Lasiyem sebagai polwan paling senior dan Bripda Cleo Dora sebagai polwan terjunior.

Sambil menikmati menu sarapan pagi yang sederhana terlihat sekali keakraban antar personel Polres Purworejo, yang ditandai dengan terdengar candaan-cadaan geli saat mereka makan bersama.

“Dengan bertambahnya umur Polwan, kami mengharapkan Polisi Wanita Indonesia khususnya Polres Purworejo kedepannya semoga semakin jaya, semakin sukses dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap masyarakat,” ujar Kapolres Purworejo dalam sambutannya. (Jon)