Kejurnas Yong Moodo Digelar Akhir November ini

    


Atlet Yong Moodo Kodam IX/Udayana melakukan latihan persiapan terakhir untuk menghadapi Kejurnas Yong Moodo Kasad Cup Ke-8 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kejuaraan Nasional Yong Moodo memperebutkan Piala Kasad atau Kasad Cup ke-8 Tahun 2018, akan digelar di Bali pada minggu ke-4 bulan Nopember 2018.

Kejuaraan Nasional Kasad Cup ini akan diikuti oleh para atlet dari seluruh Kodam dan Kotama di lingkungan Angkatan Darat lainnya pada 24 sampai dengan 30 Nopember 2018.

Kegiatan nasional itu mengusung tema ‘Melalui Kejuaraan Beladiri Militer (Yong Moodo) Kasad Cup Ke-8 Tahun 2018 Kita Tingkatkan Kemampuan Prajurit TNI AD yang Trengginas dengan Tetap Menjunjung Sportifitas’.

“Kegiatan akbar yang digelar di Kodam IX/Udayana ini harus sukses, oleh karena itu kita harus menyatukan tekad dan semangat untuk mensukseskan hajatan besar Angkatan Darat ini,” jelas Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Selasa, 13 November 2018.

Sebagai tuan rumah, Kodam IX/Udayana telah menyiapkan atlet andalannya dan berlatih secara intensif. Latihan yang digelar pada Selasa (13/11/2018), menjadi persiapan akhir atlet Kodam IX/Udayana melaksanakan Uji Tampil di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar.

Kegiatan itu disaksikan oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri untuk memberi semangat kepada para atlet, official dan pelatih yang tergabung dalam kontingen Yong Moodo duta Kodam IX/Udayana.

“Sadari pada pelaksanaan nanti disini akan dipenuhi oleh kontingen dari jajaran TNI-AD seluruh Indonesia, oleh karena itu para atlet jangan pernah merasa takut  tunjukkan yang terbaik, kalian adalah prajurit-prajurit pilihan yang berprestasi,” ujar Kasdam memberi semangat. (*)