Keji! Wanita ini Disiksa Sebelum Tewas, Jasadnya Ditemukan di Waduk Cengklik

    


Jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan warga di tepi pintu masuk Selatan obyek wisata Waduk Cengklik, Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Senin, 22 Januari 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Jasad seorang wanita muda ditemukan dalam kondisi mengenaskan di tepi pintu masuk Selatan obyek wisata Waduk Cengklik, Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Senin, 22 Januari 2018 sekitar pukul 05.00 wib.

Dari kondisinya, perempuan berwajah oriental berkulit putih itu mendapatkan siksaan sebelum akhirnya tewas dan dibuang di sekitar Waduk Cengklik. Sejumlah wajah dan tubuh mengalami memar.

Bahkan, di bagian paha dan dada korban terlihat sundutan rokok. Tubuhnya ditemukan telanjang dengan terbungkus selimut tebal warna merah.

“Ada sesuatu mirip boneka dalam posisi tertidur dan tertutup selimut tebal. Karena takut saya panggil suami,” jelas Jiyem (55), warga Buntungan, Ngesrep, Ngemplak, yang kali pertama melihat jasad tersebut, Senin, 22 Januari 2018.

Temuan jasad itu dilaporkan ke Polsek Ngemplak dan diteruskan ke Polres Boyolali. Kapolsek Ngemplak AKP Subiyati dan Kapolres AKBP Aries Andhi, langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan identifikasi.

Aries menyatakan, tanda-tanda kekerasan terlihat di tubuh korban dan diduga kuat korban memang dibunuh dengan cara sangat keji.

“Kedua tangannya diikat dengan tali tas dan mulutnya dibekap dengan kain kaus,” ujar Aries Andhi.

Selain itu, di tubuh korban terdapat luka sundutan rokok di bagian paha, bibir dan kelopak mata mengalami lebam. Korban diperkirakan berumur 35 tahun.

“Jasad dibawa ke RS Dokter Moewardi Solo untuk diotopsi,” jelas Aries. (*)