Keinginannya Tak Dipenuhi, Anak Habisi Ibu Secara Sadis

    


Jenasah korban Sutarmi, saat dievakuasi polisi dan PMI - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Masyarakat Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren. Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah gempar. Salah satu warganya yang bernama Sutarmi (50), ditemukan tewas dengan leher putus, Jum’at (9/3) siang, di pematang sawah desa setempat.

Dari olah TKP dan keterangan para saksi, dugaan kuat mengarah pada Sumudi (35), sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban, yang tak lain ibu kandungnya sendiri.

Menurut Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar, yang datang ke lokasi kejadian bersama tim INAFIS Polres Kebumen dan Polsek setempat, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas. Berdasarkan keterangan para saksi, pelaku pernah mengidap penyakit gangguan jiwa,” jelas Arief Bahtiar.

Saksi yang berada di lokasi, Jumadi (49), tetangga korban, mengatakan, awal mula kejadian, pelaku datang meminta uang kepada korban.

Mungkin karena tidak dituruti, akhirnya pelaku menebas leher ibunya dengan parang yang ia bawa di tas ranselnya.

“Pelaku minta uang Rp 500 ribu pada ibunya. Namun karena tak punya uang, permintaan itu tak dituruti,” ujar saksi.

Setelah dilakukan evakuasi, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan kasus ini, masih didalami petugas dari Polres Kebumen. (Jon)