Kecepatan Melayani, Pesan Presiden Kepada ASN TNI Di Lanud SMO

    


Penyerahan tumpeng kepada PNS yang akan memasuki purna bakti periode April 2020 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Sebanyak 500 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan TNI Se-Surakarta, mengikuti acara peringatan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia, di Gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo, Solo. Jumat (29/11/2019)

Pada acara HUT Korpri ke 48 dibacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Adi soemarmo Letkol Nav Muhammad Jausan, S.Pd., M. Eng mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T.,

Dalam amanatnya, kepala negara mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama, kerja linier dan rutinitas.

Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun niali-nilai baru dalam bekerja. Cepat beradaptasi dengan perubahan, serta terus bergerak mencari terobosan.

Melakukan inovasi pada pelayanan ruwet dan berbelit-belit. Pelayanan yang menyulitkan rakyat harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Diakhir amanatnya Presiden menekankan anggota Korpri harus optimis menatap masa depan, percaya diri menghadapi tantangan kompetisi global dan harus yakin menjadi salah satu negara terkuat di dunia. Menjadi negara pemenang.

Selain di peringati secara seremonial, kegiatan HUT ke-48 Korpri juga di isi dengan kegiatan bakti sosial berupa donor darah.(JK)