Kecelakaan Maut Supra vs Supra, 2 Tewas di TKP

    


Kondisi kedua kendaraan yang bertabrakan di jalan raya Purwodadi - Grabag, Rabu (29/3) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kecelakaan maut dengan korban meninggal dunia, terjadi Rabu (29/3) pagi, di jalan Purwodadi – Grabag, masuk Desa Pelutan, Ngombol, Purworejo. Dua sepeda motor yang berlawanan arah, bertabrakan. Akibatnya, kedua pengendara motor tersebut tewas seketika.

Korban tewas bernama Aji Pamungkas (31), warga Desa Kedondong RT.3 RW.1, Ngombol, dan Rio Ferdianto (12), pelajar, warga Desa Sruwoh RT.02, Ngombol.

Informasi menyebutkan, pagi itu, sekitar jam 6 pagi, lalu lintas di jl. Raya Raya Purwodadi – Grabag belum terlalu ramai. Cuaca juga tampak cerah.

Dari arah barat, melaju kencang sepeda motor Honda Supra X nopol AA 6972 ZC yang dikendarai Rio Ferdianto. Di saat yang bersamaan, melaju pula dari arah timur, sepeda motor Supra X nopol AA 2593 WV yang dikendarai Aji Pamungkas.

“Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba saja motor yang dari timur bergerak ke kanan, hingga bertabrakan dari arah barat,” jelas Iptu Edi Winawan, Kanitlaka Satlantas Polres Purworejo, Rabu (29/3).

Karena sama-sama kencang, terjadi benturan hebat antar roda depan kedua kendaraan. Akibat peristiwa ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah, dan kedua pengendara tewas. Kasus kecelakaan maut ini, kini sedang ditangani unit laka Satlantas Polres Purworejo.
 
 
Jon