Kebiadaban Anak Durhaka Habisi Ayah Sendiri

    


Tersangka HE, anak yang tega menghabisi ayahnya sendiri, dengan barang bukti besi cor - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Nasib tragis dialami Sarpin (62), warga Desa Tunjungseto, Sempor, Kebumen. Sarpin tewas setelah dianiaya HE (34), anaknya sendiri, hingga tewas.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini HE meringkuk di sel tahanan Mapolres Kebumen. Polisi menyita sebuah besi cor sebagai barang bukti dari peristiwa ini.

Menurut Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Kompol Cipto Rahayu, peristiwa tragis ini terjadi pada hari Senin (06/08), sekitar pukul 13.00 wib di rumah korban.

“Saat itu tersangka sedang menonton TV dan merasa terganggu dengan obrolan korban yang terlalu keras menurutnya. Korban saat itu bicara dengan nada tinggi dengan isterinya, Surati (54),” jelas Cipto, Selasa (7/8).

Merasa terganggu, kata Cipto, tersangka selanjutnya menendang korban hingga tersungkur. Belum puas melihat korban tersungkur, HE selanjutnya mengambil besi cor dan dipukulkan dibagian punggung dan pelipis korban hingga tidak sadar.

“Saat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong, dinyatakan korban telah meninggal dunia karena kerasnya benturan,” ungkap Cipto. (Jon)