Kasus Bunuh Diri WNA Kembali Terjadi

    


Petugas kepolisian melakukan olah TKP - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kasus bunuh diri yang dilakukan orang asing belakangan marak terjadi. Sebelumnya, Peter Machhtelinckx (57), turis asal Belgia yang menginap di Villa Terase Abing/One World, Ayur Weda Banjar Kebon, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, nekad terjun dari lantai 2 vila yang ditempatinya, Sabtu, 22 Juli 2017, lalu.

Kali ini, Veronique Marie Azan (54) warga Prancis juga nekad menyudahi hidupnya di Villa Wina’s House di Jalan Umalas I, Banjar Umalas Kangin, Kelurahan Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Veronique ditemukan oleh karyawan kebersihan di vila itu dengan tubuh tergantung di tiang rumah, Rabu, 2 Agustus 2017. Kapolsek Kuta Utara Kompol Pius X. Febri Aceng Loda, datang ke TKP.

“Diduga karena depresi dan tidak ditemukan tanda kekerasan,” jelas Kompol Pius, Rabu, Agustus 2017.

Kecurigaan dari orang di sekitar vila sempat muncul ketika tak mendapati aktifitas korban selama 2 hari. Kondisi pintu kamar korban pun terkunci.

Sesaat sebelum ditemukan tewas, Slamet Widodo (34) sopir dari ibu korban, merasa penasaran dan memanjat tembok untuk memastikan keadaan korban. Dari atas tembok, Slamet melihat dengan jelas tubuh korban sudah dalam keadaan lemas.

Polisi kemudian membawa jenasah Veronique ke RS Sanglah untuk diotopsi. (Yan)