Kasat Lantas Polres Kebumen Pindah ke Surakarta

    


Upacara sertijab 5 perwira di jajaran Polres Kebumen, dipimpin Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, S.Sos, Jum'at (18/8) - Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kasatlantas Polres Kebumen, AKP Aditia Mulya Ramdhani, SIK, pindah tugas ke Polresta Surakarta menjadi Kapolsek Pasar Kliwon. Posisinya digantikan AKP Suryo Wibowo, sesama alumni Akpol.

Serah terima jabatan keduanya, dilakukan Jum’at (18/8) pagi di Mapolres Kebumen, dengan dipimpin oleh Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, S.Sos, bersamaan dengan mutasi 4 pejabat lainnya.

Selain kasatlantas, yang mengalami pergeseran, Kapolsek Gombong, Kabag Ren, Kasubbag Progar Bag Ren, serta analis kebijakan bidang operasional Polres Kebumen. Serah terima jabatan para perwira ini, dikemas dalam sebuah upacara.

Dalam sambutannya, Titi Hastuti mengucapkan selamat bergabung kepada perwira yang akan menduduki jabatan baru di jajaran Polres Kebumen.

“Mutasi ini merupakan hal yang lumrah di kepolisian dalam rangka penyegaran, serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Titi.

Mereka yang dimutasi dan menduduki jabatan perwira di jajaran Polres Kebumen, Kabag Ren AKBP Sugianto dimutasikan sebagai Pamen Polres Kebumen persiapan Pensiun. Kompol Budiono yang sebelumnya menjabat sebagai analis Kebijakan Bid Ops Polres Kebumen menggantikan AKBP Sugianto, menjadi Kabag Ren Polres Kebumen.

AKP Hendri Suryo Liquisasono menggantikan posisi AKP Mustanto menjadi Kapolsek Gombong. AKP Mustanto menggantikan Kompol Budiyono dalam rangka pensiun, menjadi Kasubbag Progar Bag Ren Polres Kebumen. (Jon)

Hits: 0