Eko Galgendu : Karpet Merah Prabowo – Sandi Di Basis Merah

    


Keterangan foto: Eko Galgendu makan bersama wakil ketua DPR RI Fadlizon di rumah makan tengkleng galgendu solo utara./ Foto:koranjuri.com

KORANJURI.COM-Caleg DPR RI Dapil V dari Partai Gerindra, Eko Sriyanto atau yang kerap di panggil Eko Galgendu, Jumat sore menggelar silaturahmi makan bareng di warung tengkleng Galgendu miliknya, di daerah Solo Utara, Nayu, Nusukan, Surakarta ( 21/12/18 ).

Acara ramah tamah yang di gelar dengan penuh keakraban tersebut, di hadiri para relawan pasangan Prabowo – Sandi se Soloraya.

Tidak ketinggalan Wakil ketua DPR RI Fadli Zon juga tampak hadir pada jamuan makan sore bersama ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah.

Dalam sambutanya Eko menyampaikan, keinginanya maju sebagai caleg tak lebih karena memenuhi aspirasi masyarakat yang menginginkan dirinya maju sebagai caleg DPR RI.

Disadari betul oleh Eko, daerah dimana dia tinggal merupakan basis masa merah.

Tetapi bagi Eko hal itu bukanlah menjadi soal, justru Eko bertekad dan meyakini akan mampu meraih simpati warga dengan prinsip politik Jawa yakni, “ Menang tanpa ngasorake’, memenangkan pertarungan tanpa merendahkan harkat martabat lawan.

Sementara itu terkait dengan suara pasangan Prabowo – Sandi di Solo utara, Eko meyakini mampu menggelar karpet merah di basis merah untuk pasangan nomer urut 2, Prabowo – Sandi./ Jk