Kapolri Lantik 6 Kapolda dan Kadiv Propam Polri

    


Kapolri Jenderal Tito Karnavian melantik dan menyaksikan serah terima jabatan enam Kapolda dan Kadiv Propam Polri di Mabes Polri, Senin (20/8/2018) - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kapolri Jenderaal Tito Karnavian melantik dan menyaksikan serah terima jabatan enam Kapolda dan Kadiv Propam Polri di Mabes Polri, Senin (20/8/2018).

Mereka yang dilantik adalah Irjen Martuani Sormin sebagai Kapolda Papua, Brigjen Pol Teddy Minahasa sebagai Kapolda Banten, Brigjen Pol Purwadi Arianto sebagai Kapolda Lampung.

Irjen Andap Budhi Revianto menjadi Kapolda Kepulauan Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo sebagai Kapolda Riau dan Brigjen Agus Andrianto yang menjabat Kapolda Sumatera Utara.

Dan Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kadiv Propam Polri. Kapolri membacakan sumpah jabatan, kemudian diikuti perwira yang dilantik.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan nota integritas kepada kelima pejabat polri yang baru dilantik. Terakhir pemberian selamat dari sejumlah anggota Polri yang hadir. (Bob)