Kapolres Purworejo Beri Penghargaan kepada Belasan Anggota Berprestasi

    


Berprestasi dalam menjalankan tugas, tujuh belas anggota Polres Purworejo terima penghargaan, Senin (08/11/2021) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, memberi penghargaan kepada tujuh belas anggota Polres Purworejo yang telah berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Penghargaan diberikan Senin (08/11/2021), dalam sebuah upacara di Mapolres Purworejo. Mereka yang mendapat penghargaan terdiri dari fungsi reskrim, bhabinkamtibmas, dan unit patroli Polsek Bener.

“Penghargaan itu kita berikan berikan kepada Tim Resmob Satreskrim Polres Purworejo yang berhasil mengungkap tindak pencurian dengan kekerasan (curas) lintas provinsi. Tim resmob menangkap lima tersangka yang merupakan warga Palembang Sumatera Selatan, Jawa Barat, dan Jakarta,” ujar Kapolres.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada anggota Polsek Bener dan Bhabinkamtibmas Desa Wadas. Mereka dinilai mampu mengemban tugas dengan baik dalam upayanya menjaga situasi kondusif di Desa Wadas.

“Dengan prestasi yang diraih, saya berharap dapat menjadi inspirasi seluruh anggota Polres Purworejo untuk selalu memberi yang terbaik dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres usai penyerahan penghargaan.

Kasubag Humas Polres Purworejo Iptu Madrim Suryantoro menambahkan, para anggota yang bertugas di Polsek Bener telah bersikap sabar dan tidak terpancing emosi dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Wadas.

“Meski ada penolakan dan hadangan dari oknum warga, tapi petugas dengan sabar melayani mereka. Tidak terpancing emosi, tetap santun menghadapi masyarakat,” pungkasnya. (Jon)