Kapolres Kebumen Resmikan Ruang Tunggu Pelayanan Endra Dharmalaksana

    


Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, saat meresmikan ruang tunggu pelayanan Endra Dharmalaksana, Senin (13/05) sore - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede meresmikan ruang tunggu pelayanan “Endra Dharmalaksana”, Senin (13/05) sore. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita.

Peresmian dilakukan, bersamaan dengan acara ngabuburit dan buka bersama anak yatim. Dalam kesempatan tersebut juga ada pemberian santunan kepada 35 anak yatim.

Menurut Kapolres, bangunan yang terletak di sebelah selatan Ruang Pelayanan SKCK itu akan digunakan para pengunjung Polres Kebumen untuk menunggu antrian saat mengajukan permohonan SKCK.

Berbagai fasilitas umum seperti Cafe dengan berbagai menu dan ruangan ber AC disiapkan untuk menambah kenyamanan pengunjung Polres Kebumen.

“Semoga nantinya bisa bermanfaat bagi para pemohon SKCK, ruang tunggu ini juga dilengkapi dengan Cafe, jadi nantinya para Pemohon SKCK bisa lebih nyaman,” jelas Kapolres Kebumen dalam sambutannya.

Para pengunjung yang gemar selfie, bisa berswafoto di ruang tunggu karena memang didesain Instagramable. (Jon)