Kapolda Banten Safari Kamtibmas ke Rumah Dinas Gubernur

    


Bekerjasama dengan Yayasan Umi Kulsum pimpinan Hasan Tolabi, Polsek Gebang mengadakan kegiatan perpolisian masyarakat (Polmas), dengan memberikan pembinaan terhadap anak, sebagai bentuk kemitraan antara polisi dengan masyarakat - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho melaksanakan safari Kamtibmas bersilaturahmi dengan Gubernur Banten H. Wahidin Halim, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Banten, Rabu (06/01/2021).

Kapolda didampingi Karo Ops Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Wadir Intel Polda Banten, dan Kapolres Serang Kota.

Sambutan hangat dari Gubernur Banten bersama staf sekaligus mewarnai suasana akrab dalam rangka menjalin silaturahmi antar kedua tokoh penting di Provinsi Banten.

Gubernur Banten mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irjen Pol Rudy Heriyanto sebagai Kapolda Banten.

“Pak Kapolda selamat bekerja, masyarakat menunggu pengabdian bapak, saya selaku Gubernur Banten beserta staf merasa senang dan akan mendukung kinerja bapak Kapolda Banten, dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas dan penganggulangan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Gubernur Banten.

Sementara, Kapolda Banten menyampaikan, safari Kamtibmas dalam rangka berkoordinasi dan sinergi menjalin kemitraan Polri bersama Forkompimda, Khususnya, dalam penanggulangan Covid-19.

“Safari Kamtibmas ini sekaligus ingin menjalin silaturahmi dan mengucapkan terima kasih telah membantu Polda Banten selama ini,” jelas Kapolda. (Bob)