Kandidat Kades Mekarsari Gelar Deklarasi Damai

    


Calon Kades Mekarsari, Linda Ekawati, Indra Sakti dan Nanang Kosim berfoto bersama dengan ketua panitia Pilkades - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Bertempat di Gedung PGRI Tambun Plaza Metland Kacamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi digelar deklarasi damai Calon Kepala Desa se Kecamatan Tambun Selatan, Jumat (13/7) Tahun 2018.

Acara ini dihadiri Camat Tambun Selatan, Wakapolsek, Danramil, Binmaspol, Babinsa, para Calon Kepala Desa se-Kecamatan Tambun Selatan dan panitia pemilihan Kepala Desa, termasuk pendukung dari 8 desa se kecamatan Tambun Selatan.

Dalam sambutannya, Camat Tambun Selatan Imam memberikan apresiasi atas kehadiran warga dalam acara deklarasi bersama ini.

“Marilah kita selalu menjaga kedamaian dan menciptakan keamanan dan ketertiban, baik di saat masa kampanye, maupun dimasa tenang. Pilkades sendiri pelaksanaan tanggal 26 Agustus 2018,” kata Imam.

Dia berharap, masing-masing calon dapat memberikan arahan untuk menuju Pilkades Damai.

Terlebih lagi, menurut Imam, pemilihan Kepala Desa rawan sekali terjadinya konflik.

“Ini harus dijaga jangan sampai terjadi,” jelas Imam.

Akhir dari deklarasi damai itu ditutup dengan foto bersama masing-masing calon Kepala Desa Mekarsari yakni Linda Ekawati, Indra Sakti, dan Nanang Kosim.

“Kita serahkan semuanya pada masyarakat desa Mekarsari,” jelas Imam. (Bob)