Kampanye Live Large dari Citi Telkomsel Credit Card

    


Peluncuran kampanye 'Live Large' dari Citi Telkomsel Credit Card - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Citi Indonesia (Citibank) dan Telkomsel, memperkuat kerjasama melalui kampanye ‘Live Large’ khusus bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card.

Melalui ‘Live Large’ ini, keduanya menawarkan  berbagai nilai dan manfaat baru termasuk paket data hingga 20GB untuk mengakomodasi keleluasaan akses internet guna menunjang gaya hidup urban yang menuntut untuk selalu terkoneksi ke dunia digital.

Peluncuran kampanye dihadiri oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, CEO TCASH Danu Wicaksana dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan beserta jajaran senior manajemen dari Citi Indonesia dan Telkomsel.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, Citi Telkomsel Credit Card menjadi kartu kredit pertama hasil kerjasama antara industri perbankan dengan telekomunikasi di Indonesia. Kartu ini menawarkan berbagai fitur dan nilai tambah guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang mobile dan dinamis. Terutama, bagi nasabah Citi Indonesia dan pelanggan KartuHalo Telkomsel.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan mengatakan, “Telkomsel sangat senang dapat kembali bekerjasama dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card.

Kolaborasi dengan partner dari berbagai industri yang berbeda menjadi sangat penting. Mengingat, kebutuhan dan minat masyarakat urban yang sangat beraneka ragam.

“Hal ini juga sesuai dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile terpercaya kelas dunia,” kata Jason Tan.

Citi Telkomsel Credit Card kali ini menawarkan berbagai nilai lebih dan manfaat bagi nasabah Citibank dan pelanggan KartuHalo, yaitu  free double data Citi Halo Telkomsel hingga 20 GB setiap bulan, TCASH balance hingga Rp 1.000.000, dan cashback hingga Rp. 500.000 dari pembayaran tagihan KartuHalo melalui Citibank 1BILL. (ari)