Kakek 66 Tahun Setubuhi Gadis Dibawah Umur, ini Pengakuannya

    


Tersangka Mus, yang ditahan polisi karena telah menyetubuhi gadis bau kencur - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bejat nian kakek bau tanah bernama Mus (66) ini. Warga Sempor, Kebumen ini, kini harus berurusan dengan polisi.Dia ditahan di Mapolres Kebumen karena telah menyetubuhi Bunga (15), gadis bau kencur tetangganya sendiri.

Mus ditahan polisi, setelah orangtua Bunga melaporkannya ke Polsek Sempor pada Senin (26/12/16). Modus yang dilakukan Mus, dengan mengiming-iming korban, akan memberi uang jajan setiap hari untuk pergi ke sekolah.

“Tersangka melakukan aksi bejatnya saat korban mandi di sungai, masuk Desa Selokerto,” jelas Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, SH, MH, Rabu (4/1).

Terungkapnya kasus ini, kata Willy, berawal dari tetangga korban yang bercerita pada ibu korban, bahwa Bunga pernah disetubuhi oleh Mus saat mandi di sungai. Pada saat itu, tetangga curiga, bahwa Bunga perutnya buncit.

Tapi setelah dikonfirmasi dengan ibu korban, Bunga memang memiliki kelainan pada saluran pencernaan yang mengakibatkan dia susah buang air besar, hingga mengakibatkan perutnya buncit.

Menindaklanjuti laporan tetangganya itu, ibu Bunga menanyakan kebenaran kabar itu pada Bunga. Setelah didesak, meluncurlah sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan.

“Korban mengakui, kalau dia telah disetubuhi Mus di sungai,” terang Willy.

Karena tak terima, orangtua Bunga melaporkannya ke Polsek Sempor. Untuk memperkuat laporan, korban sudah divisum. Hasilnya, ada luka di area kemaluan korban. Beruntung, korban tidak hamil.

Dari pengakuan tersangka, akhirnya terungkap, kalau perbuatan bejat tersebut dilakukan bulan Juni 2015 lalu, di tepi sungai. Saat itu korban tengah mandi. Dengan bujuk rayu, tersangka berhasil menyetubuhi korban.

“Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara. Dia dijerat dengan Pasal 81 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” pungkas Willy.
 
 
Jon