Kades Lidor Ditembak: Korban Meninggalkan 1 Istri dengan 8 Orang Anak

    


Jenasah Yoppy Ortefanus Hilly, 36, Kepala Desa Lidor, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, korban penembakan orang tak dikenal di RSUD Ba'a - foto: Isak Doris Faot

KORANJURI.COM – Kepala Desa Lidor, Kecamatan Rote Barat Laut Kabupaten Rote Ndao, NTT di mata keluarga dikenal sebagai orang yang mampu berkomunikasi dengan banyak orang. Keluarga tidak pernah menyangka hidup korban berakhir tragis setelah ditembak oleh orang tak dikenal.

“Tidak pernah ada masalah dengan masyarakat, dia dikenal baik. Ketika ada masalah di masyarakat, dia yang selesaikan,” kata kerabat korban Bernadus Saduk di kediamannya.

Menurut Bernadus, selama ini korban dikenal baik dan tidak ada masalah dengan siapapun. Bernadus justru merasa heran, korban yang dikenal baik dan ramah punya persoalan sedemikian serius hingga harus kehilangan nyawa dengan cara yang tak pernah ia bayangkan.

Baca Juga:
Kades Lidor Ditembak Orang Tak Dikenal

Ia mengetahui peristiwa penembakan itu setelah ditelepon oleh salah satu warga pada tengah malam saat hari kejadian. Polres Rote Ndao dengan dibantu Polda NTT sampai saat ini masih memburu pelaku penembakan untuk mengungkap motif sebenarnya.

Yoppy Ortefanus Hilly penjabat Desa Lidor Kecamatan Rote Barat Laut yang tewas tertembus tiga peluru meninggalkan satu istri dan delapan orang anak.

zak