Kaca Mobil Dipecah Laptop Raib

    


Mobil milik korban Erwin Triyono, warga Desa Ngaruaru, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, yang telah menjadi korban kejahatan pecah kaca mobil, Senin (8/10) malam - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Nasib apes dialami Erwin Triyono, warga Desa Ngaruaru, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali. Dia, telah menjadi korban kejahatan pecah kaca mobil. Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian hingga Rp 15 juta.

Peristiwa itu terjadi pada hari Senin (08/10) sekitar pukul 21.00 WIB, di halaman Masjid Jami Al Mubarok, Jalan Pupus Sijago, Desa Adikarso Kecamatan Kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, saat kejadian korban tengah berada di kantor PT. Wika Jaya Konstruksi KSO. Kendaraan jenis Suzuki Escudo diparkir di halaman masjid.

“Saat kejadian ini korban belum tahu. Selanjutnya ia diberitahu salah seorang warga jika kaca tengah sebelah kiri mobil Escudo milik korban pecah. Saat dicek, laptop yang berbeda di jok tengah telah hilang,” jelas Suparno.

Saat ini, kata Suparno, kasusnya masih dalam penyelidikan. Polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti di lapangan termasuk para saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

Belajar dari kasus tersebut, Suparno berpesan kepada warga masyarakat untuk memarkirkan kendaraan, di tempat yang mudah diawasi.

Dari sejumlah kasus, kejadian pencurian pecah kaca terjadi karena kendaraan tersebut diparkir di tempat yang susah diawasi secara langsung.

“Mudah mudahan, kasus semacam ini tidak lagi terjadi di Kebumen. Semoga cepat terungkap kasus ini,” pungkas Suparno. (Jon)