Joni Supriyanto Jabat Pangdam Jaya

    


Kodam Jaya/Jayakarta menggelar acara parade pelepasan dan penyambutan Pangdam baru, Mayjen TNI Joni Supriyanto yang digelar di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/3/2018) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kodam Jaya/Jayakarta menggelar acara parade pelepasan dan penyambutan Pangdam baru, Mayjen TNI Joni Supriyanto yang digelar di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/3/2018).

Mayjen TNI Joni Supriyanto menjabat sebagai Pangdam yang baru. Ia menggantikan posisi Mayjen TNI Jaswandi, yang akan memasuki masa pensiun.

Jaswandi menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh personel Kodam yang ia pimpin sebelumnya.

Menurutnya, Kodam Jaya telah memberikan prestasi yang baik dalam bertugas. Ia pun berharap agar para personel Kodam Jaya dapat memberikan kontribusi maksimal pada Pangdam yang baru.

“Kepada saudara apa yang telah diberikan pada saya mohon dilanjutkan pada pemimpin baru, Joni Supriyanto,” ujarnya.

Pangdam Jaya yang baru Mayjen TNI Joni Supriyanto menambahkan, akan bekerja semaksimal mungkin pada Kodam Jaya/Jayakarta.

Acara pisah sambut ini dihadiri Forkopimda DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Toni Spontana, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis beserta jajaran, Pangarmabar, Pangkoopsau, Kasgartap Jaya, serta Lantamal III. (YT)