Jeritan Hati Mahasiswi Sebelum Nekad Mengakhiri Hidup

    


Ilustrasi

KORANJURI.COM – Sebelum nekad mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, NWY Surya Andari Putri (19), warga jalan Hayam Wuruk Gang IX No. 3 ini sempat berpesan kepada calon suaminya. Lalu, mahasiswi ini ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya pada Jumat, 14 Oktober 2016 malam kemarin.

Pesan yang diutarakan kepada Ricky Rudyanto (20) yang merupakan kekasih korban seperti ini, ‘Aku sayang mamak, aku sayang anak kita juga, demi menjaga kehormatan dan nama baik kluarga aku ikhlas menuruti apa maunya mamak, aku bakal anter anakku nanti sendirian, kmu baik baik Ki, kamu bisa cari yang lebih baik dari aku’.

Korban selama ini diketahui menjalin hubungan dengan pria yang tidak direstui oleh kedua orantuanya. Kepada polisi, Ricky mengatakan, kekasihnya saat ini tengah hamil sekitar 2 bulan. Korban mengaku tertekan karena hubungan asmaranya tidak mendapatkan restu.

“Bahkan sempet tadi pagi ibunya bilang, ‘kenapa tidak digugurin saja’,” ujar Ricky kepada polisi di tempat kejadian.

Peristiwa memilukan itu terjadi hanya berselang sekitar 30 menit sejak Ricky Rudyanto meninggalkan korban di rumah. Jumat malam sekitar pukul 19.30 wita, Ricky pulang dari rumah korban. Namun, ia kembali lagi ke rumah korban untuk mengambil telepon genggamnya yang tertinggal.

“Saya panggil-panggil sudah tidak ada jawaban,” jelasnya.

Sebelumnya, korban pernah mau melakukan tindakan nekad bunuh diri dengan melukai dirinya dengan gunting, namun bisa dicegah oleh pacar korban.
 
 
Yan