Jelang Sidang Umum Interpol 2016, Kapolda Bali Kumpulkan Tokoh Puri

    


Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto bersama Cokorda Pemecutan yang merupakan Penglingsir Puri Pemecutan Denpasar - foto: Suyanto

KORANJURI.COM – Kapolda Bali, Irjen Pol Sugeng Priyanto mengadakan pertemuan dengan tokoh dan Penglingsir Puri Pemecutan dan Badung, Rabu, 12 November 2016. Pertemuan yang dilakukan secara informal itu terkait dengan agenda Sidang Umum Interpol yang akan berlangsung di Nusa Dua Convention Center (NDCC), Nusa Dua, Bali pada 7-10 November 2016 mendatang.

“Kami mengundang tokoh-tokoh Puri dan memohonkan bantuan untuk ikut menyambut tamu undangan di Sidang Interpol agar suasana tetap kondusif,” jelas Irjen Pol Sugeng Priyanto.

Dengan kehadiran perwakilan kepolisian dari 130 negara di Bali, menurut Kapolda Bali juga akan memberikan dampak positif terhadap pariwisata. Ia mengharapkan keterlibatan para tokoh-tokoh Puri dapat memberikan kontribusi keamanan selama sidang berlangsung.

Selama empat hari berada di Bali, peserta sidang juga akan diajak ke tempat-tempat wisata terkenal yang sekaligus dimanfaatkan untuk promosi wisata. Sugeng Priyanto meyakini, dalam suasana nyaman dan keramahan masyarakat Bali, tamu-tamu tersebut akan kembali lagi ke Bali.

“Ini sekaligus juga kampanye bagi Bali dan Indonesia. Karena kalau ada kesan baik, aman dan damai, Insyaallah mereka pasti akan kembali lagi,” ujar Sugeng Priyanto.
 
 
Way