Jelang Penutupan, Sasaran TMMD Ke-101 Capai 100 persen

    


Persiapan penutupan TMMD Ke-101 di Desa Pangsan, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 Tahun 2018 Kodim 1611/Badung di Desa Pangsan, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung akan segera berakhir. Sesuai rencana akan ditutup, Kamis, 3 April 2018.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-101.

Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan di lapangan Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung yang jadi tempat dilangsungkannya upacara penutupan besok.

Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo mengatakan, proses pengerjaan pembangunan TMMD ke-101 baik fisik maupun non fisik tersebut sudah tuntas pada H-3, sedangkan H-2 instansi Pemerintah pada libur semua untuk memperingati hari buruh. Sehingga pada H-1 baru bisa dilaksanakan gladi kotor dan gladi bersih penutupan.

“Kita sudah mulai Selasa (1/5) pagi mulai melaksanakan korve, kesiapan pelaksanaan penutupan seperti cek sasaran fisik, memasang umbul-umbul, dan lain-lainnya, kami tidak ingin tamu yang kami undang dalam penutupan kecewa,” tambahnya.

Sementara, Pasiter Kodim 1611/Badung Kapten Inf I Wayan Suara mengatakan, saat penutupan akan ada kegiatan tambahan seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan serta pembagian kaca mata gratis. (*)