Jelang Pemilu, Demokrat Purworejo Minta Kader Dekati Masyarakat

    


Suasana Rakor dan konsolidasi kader Partai Demokrat dan sosialisasi pemilu 2019, Minggu (16/12), di pendopo Hotel Ganesha, Purworejo - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yopi Prabowo, meminta kepada para kader Partai Demokrat, untuk memanfaatkan waktu yang tinggal empat bulan lagi sebelum pemilu, dengan melakukan pendekatan pada masyarakat.

Penegasan Yopi Prabowo itu disampaikan dalam rapat koordinasi dan konsolidasi kader Partai Demokrat dan sosialisasi pemilu 2019, Minggu (16/12), di pendopo Hotel Ganesha, Purworejo.

Yopi juga meminta kader Partai Demokrat untuk berjuang dan bekerja demi kemenangan pemilu 2019, dengan bersikap santun, dan menjaga kekompakan dan kebersamaan, supaya Partai Demokrat makin kuat.

“Kita perjuangkan agar Partai Demokrat menjadi idola bagi masyarakat Purworejo,” tandas Yopi.

Dalam kesempatan tersebut, hadir caleg Partai Demokrat untuk DPR RI dari Dapil VI Jateng, Fatimah Verena Prihastari. Caleg no urut 8 itu juga meminta sesama caleg di Partai Demokrat untuk tidak menganggapnya sebagai rival. Tetapi sebagai teman seperjuangan yang siap memenangkan partai pada pemilu 2019.

“Saat berjuang juga harus dengan cara elegan dan jangan money politik,” ujar Fatimah.

Dalam rakor yang dihadiri ratusan kader partai itu, juga menghadirkan Mirwan Syamsudin Syukur, selaku tim sukses Partai Demokrat. Dengan gayanya yang khas, orasi Mirwan mampu membakar semangat para kader Partai Demokrat. (Jon)