Jelang Hari Bakti TNI AU, Kasau Kunjungi Tarakan

    


Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengunjungi beberapa lokasi yang menjadi objek kegiatan bakti sosial di Tarakan, Sabtu (21/7/2018) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Sehari menjelang puncak kegiatan bakti sosial memperingati Hari Bakti TNI AU tahun 2018 di Lanud Anang Busra Tarakan, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengunjungi beberapa lokasi yang menjadi objek kegiatan bakti sosial di Tarakan, Sabtu (21/7/2018).

Diantaranya adalah lokasi Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Merpati Lanud Anang Busra Tarakan, SPS Paud Merak, SD Nurul Islam dan Gereja Bethel Kalvari, Tarakan.

Saat berada di Paud Merpati Ketum PIA Ardhya Garini menyerahkan bantuan berupa Alat Peraga Edukatif (APE) luar dan dalam ruang serta seperangkat peralatan sekolah dan baju seragam.

Hal yang sama juga dilakukan saat meninjau Paud Merak dan SD Nurul Islam. Sementara di Gereja Bethel Kalvari Kasau menyerahkan bantuan dan tali asih untuk jemaat gereja.

Ketum PIA Ardhya Garini mengatakan, keberadaan Paud sebagai wadah belajar pra-sekolah bagi anak usia dini harus terus ditingkatkan dan dikembangkan.

Menurutnya peran Paud sangat strategis karena menjadi gerbang pertama bagi anak mengenal dunia pendidikan. (*)