Jayakarta Loe Gue Run Tahun ini Perebutkan Hadiah Ratusan Juta

    


Rapat koordinasi teknis Jayakarta Loe Gue Run (JLGR) 2020 di Poskotis Kodam Jaya, Monas, Senin, 13 Januari 2020 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Jakayakarta Loe Gue Run (JLGR) 2020 tinggal dua pekan lagi akan berlangsung di Monas. Event lari ini memperebutkan hadiah fantastis senilai Rp 580 juta dengan peserta mencapai 3.500 orang.

Lomba lari itu sebagai rangkaian peringatan HUT Ke-70 Kodam Jaya. Penasehat event Kadisjasad Brigjen TNI Mochammad Hasan menjelaskan, maraton dengan jumlah peserta yang cukup besar itu, sekaligus memberikan gambaran kepada masyarakat, bagaimana membuat event yang baik, menarik dan aman.

“Penyelenggara harus memperhatikan faktor keamanan. Terutama, di titik tertentu, yang rawan kecelakaan agar diawaspadai,” jelas Mochammad Hasan, dalam rapat koordinasi teknis di Poskotis Kodam Jaya, Monas, Senin, 13 Januari 2020.

Pihaknya meminta koordinasi yang baik antar jajaran yang terlibat.

Ketua Penyelenggara Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta.

Dikatakan Eko, penyelenggara menyiapkan 10 Podium untuk pemenang. Sementara, hingga saat ini animo masyarakat cukup besar ikut dalam kegiatan itu. Tercatat telah ada 3.000 pendaftar dari target 3.500 orang.

“Penyelenggara tetap membuka pendaftaran secara online di www.jayakartarun.com sampai kuota peserta terpenuhi,” jelasnya demikian.

JLGR 2020 akan berlangsung PADA Minggu, 26 Januari 2020. Event itu akan dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya.

Event itu juga akan dimeriahkan hiburan dari artis Ibukota, door prize dan makan gratis. (Bob)