Jasad OTK Ditemukan di Pematang Sawah

    


Kondisi mayat tanpa identitas yang ditemukan di senderan sawah di Desa Megulung Kidul, Pituruh, Purworejo, Rabu (15/3) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Seorang laki-laki ditemukan tewas di senderan pondasi sawah, di Desa Megulung Kidul, Pituruh, Purworejo, Rabu (15/3). Penemuan jasad orang tak dikenal (OTK) itu sempat menggegerkan warga setempat.

Ciri-ciri mayat misterius ini, umur kurang lebih 30 tahun, tinggi 155 cm, rambut hitam panjang sampai bahu, menggunakan baju hitam, celana hitam, muka oval.

“Begitu ada laporan, kita langsung mendatangi TKP, mengamankan lokasi, dan menghubungi tim Inafis Polres Purworejo,” jelas Kapolsek Pituruh, AKP Junani Jumantoro.

Tim Inafis saat mendatangi TKP langsung melakukan identifikasi terhadap tubuh korban, kemudian korban dievakuasi ke rumah sakit Umum Dr Tjitrowardojo.

Saat di temukan, kata Junani, tubuh korban mengalami luka di pelipis mata, pinggang sebelah kanan luka dan pelipis memar. Untuk memastikan penyebab kematiannya, korban menjalani otopsi yang dilakukan oleh tim otopsi dari Polda Jateng.

“Kita tunggu hasil pemeriksaan tim otopsi dari Polda Jateng. Nanti baru bisa disimpulkan penyebab kematian korban,” ujar Junani lebih jauh.
 
 
Jon

Hits: 0