Jasa Raharja Salurkan Bahan Pangan Bantu Pemprov Bali Tangani Covid-19

oleh
Gubernur Bali Wayan Koster menerima secara simbolis penyerahan bantuan 500 paket bahan pangan dari PT Jasa Raharja - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Gubernur Bali Wayan Koster menerima secara simbolis penyerahan bantuan 500 paket bahan pangan dari PT Jasa Raharja. Bantuan diterima secara simbolis oleh Gubernur di Jayasabha Denpasar, Rabu, 1 Juli 2020.

Gubernur Koster seusai acara penyerahan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian PT Jasa Raharja. Bantuan selanjutnya akan segera didistribusikan kepada masyarakat Bali yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih atas peran serta PT Jasa Raharja Cabang Bali dalam mendukung Pemprov Bali menangani dampak penyebaran covid-19. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat,” ujar Gubernur yang juga menjabat Ketua DPD PDI Perjuangan Bali.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Bali Dwi Sasono menjelaskan, bantuan pangan yang disalurkan sebanyak 500 paket atau senilai sekitar Rp 75 juta. Dalam setiap paket berisi beras, minyak goreng, gula dan kopi.

Bantuan yang disalurkan merupakan bentuk tanggung jawab, kepedulian dan keprihatinan atas dampak ekonomi yang diakibatkan merebaknya pandemi Virus corona.

Bantuan yang terselengara melalui program Bina Lingkungan itu, menurut Dwi Sasono, dipercayakan penyalurannya melalui Pemprov Bali. Mengingat, pemerintah lebih mengetahui kondisi riil di lapangan.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali Made Rentin. (*/Way)

KORANJURI.com di Google News