Jalan Sehat Coolant Meriahkan HUT Ke-231 Kota Denpasar

    


Pembukaan jalan sehat yang diinisiasi oleh produsen minuman Coolant dalam memeriahkan HUT Kota Denpasar di Lapangan Lumintang, Denpasar - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Peringatan HUT ke-231 Kota Denpasar dimeriahkan oleh kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh produsen minuman Coolant di Taman Taman Kota Lumintang, Denpasar Utara, Minggu pagi, 17 Februari 2019.

Kegiatan yang bertajuk ‘Denpasarku Sejuk Bersama Coolant’ itu mengundang ribuan pelajar se-Kota Denpasar. Group Product Manager Coolant’ Melynda mengatakan, dalam momentum perayaan HUT Kota Denpasar Ke-232 ini, pihaknya mendukung dengan mengadakan event jalan sehat.

“Coolant ingin mengajak warga Denpasar berpartisipasi dalam peringatan HUT Kota Denpasar,” jelasnya di area Car Free Day, Taman Kota Lumintang, Minggu, 17 Februari 2019.

Jalan sehat itu mengambi dimulai dari Taman Kota Lumintang menuju jalan Ahmad Yani, Kampung Jawa, jalan Maruti, jalan Cokroaminoto, jalan Gatot Subroto ke timur, dan kembali finish di Taman Kota Lumintang.

Promotion Head Food Enesis Group, Kartono Adi menambahkan, kegiatan ini tidak hanya jalan santai, namun diisi berbagai kegiatan menarik yang melibatkan ratusan pelajar Kota Denpasar dan sekitarnya.

“Kami juga menghadirkan penyanyi Bali Jun Bintang yang menghibur peserta dalam acara ini,” ujarnya.

Produk Coolant selama ini berkembang cukup pesat dengan pertumbuhan setiap tahun yang selalu meningkat.

“Apalagi kami sangat aktif dalam mendukung berbagai even,” jelasnya. (Way)