Irfan Bachdim dan Lilipaly Kompak Naik Motor Hadiri Prescon

    


Irfan Bachdim - Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kemana pun Irfan Bachdim pergi, ia selalu punya kebiasaan mengendarai sepeda motor matik. Pun demikian ketika selebriti lapangan hijau ini, menghadiri konferensi pers dukungan sponsor terhadap klub Bali United di Hard Rock Cafe, Kuta, Kamis, 22 Februari 2018.

Ketika acara selesai, Irfan tak canggung mengambil sepeda motor matik warna hitam doff yang terparkir tak jauh dari lokasi acara. Pelindung kepala yang dikenakannya pun model yang biasa dipakai pengendara motor custom.

Di belakang Irfan, puluhan fans BU masih mengikuti untuk meminta foto bersama. Meski sesi itu sudah dilayani Irfan Bachdim dan rekannya Lilipaly saat acara maupun setelah acara selesai.

“Paling nyaman naik motor di Bali, tidak macet,” kata Irfan.

Lilipaly - foto: Koranjuri.com

Lilipaly – foto: Koranjuri.com

Terlihat, baik Irfan maupun Lilipaly, cukup sabar menghadapi fans yang merubahnya. Mereka juga menjawab setiap pertanyaan fans yang ditujukan kepada kedua pemain Bali United itu.

Setelah dirasa cukup, keduanya langsung menggeber sepeda motor matik yang ditunggangi, meninggalkan fans yang sepertinya belum puas bertemu dengan Irfan dan Lilipaly. (Way)