Instruktur Diving Asal Cina Ditemukan Tewas Kelelahan

    


Ilustrasi/pixabay.com

KORANJURI.COM – Instrukstur diving asal Cina yang bekerja secara freelance ditemukan tewas di kamar mandi penginapannya di jalan By Pass Ngurah Rai Gang Merpati II No. 5, Sanur. Pria bernama Zhang Yang (31) ini ditemukan setelah dua hari menghilang.

Korban melakukan check in di penginapan Pondok Gaya sekitar 5 hari lalu. Keterangan saksi yang juga kawan korban bernama Beri menyebutkan, dirinya sempat makan malam bersama dan menanyakan kondisinya.

“Waktu itu ia (korban) mengatakan sangat kelelahan,” jelas Beri di lokasi kejadian.

Pemegang paspor bernomor E03442462 itu ditemukan dalam kondisi tubuh tertelungkup di dalam kamar mandi, sekitar pukul 08.30 wita tadi pagi. Kecurigaan muncul saat Beri sudah dua hari tidak melihat keberadaan Zhang Yang.

Pada malam sebelum ditemukan, Beri sempat meminta kepada pengelola penginapan untuk memastikan korban di kamarnya. Namun mereka terkendala dengan pintu kamar yang terkunci rapat dari dalam.

Atas perintah pemilik penginapan, akhirnya mereka mencongkel jendela dan masuk ke dalam kamar. Disitu, Zhang Yang sudah jatuh di kamar mandi dalam kondisi tanpa busana dan tidak bergerak.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas Polresta Denpasar, tidak ditemukan tanda kekerasan. Kondisi kulit mayat melepuh akibat lebam mayat. Sementara, di sekitar kamar hanya ditemukan minuman kaleng jenis Water Tonic, tidak ada temuan obat-obatan tertentu.
 
 
Yan